Rıdvan Dilmen: TRT memberi saya tawaran 60 ribu TL per bulan; saya tidak menerima

Rıdvan Dilmen: TRT memberi saya tawaran 60 ribu TL per bulan; saya tidak menerima

Logo T24Logo T24

Komentator olahraga Rıdvan Dilmen berbicara tentang klaim kolumnis Surat Kabar Fanatik Orhan Yıldırım bahwa “Rıdvan Dilmen, yang membuat perjanjian dengan TRT, menyetujui 8,5 juta TL per tahun dan 710 ribu TL per bulan.” Dilmen berkata, “TRT memberi saya tawaran 60 ribu TL per bulan; Saya tidak terima,” katanya.

Rıdvan Dilmen, yang berbicara di program “Saya punya kata” yang dimoderatori oleh irin Payzn di Halk TV, menjawab pertanyaan dan tuduhan pengacara Doğan Erkan, anggota HKP VQA, yang mengajukan tuntutan pidana terhadapnya.

Detail akan datang…

Apa yang terjadi?

Orhan Yıldırım, penulis Koran Fanatik, mengklaim bahwa Rıdvan Dilmen, yang setuju dengan TRT, memiliki kesepakatan untuk 8,5 juta TL per tahun dan 710 ribu TL per bulan.

Dalam permohonan yang diajukan oleh kuasa hukum HKP kepada Kejaksaan Agung, ditegaskan bahwa TRT didirikan dengan pajak rakyat dan melanjutkan kegiatan penyiarannya dengan pajak, dan ditegaskan bahwa TRT adalah lembaga publik. .

Dalam petisi yang menyatakan bahwa TRT telah dihapus dari prinsip penyiaran selama pemerintahan Partai AK, disebutkan bahwa “Pengumuman Kejahatan; Hal ini penting dalam hal menunjukkan bahwa kepentingan publik dan kepentingan ekonomi tidak diperhitungkan, dan menunjukkan bagaimana sumber daya publik disumbangkan kepada sesama ‘pengusaha’, ‘artis’ dan ‘atlet’.

KLIK – Tanggapan atas dugaan gaji Rıdvan Dilmen dari TRT

KLIK – Orhan Yıldırım mengumumkan gaji bulanan yang diberikan kepada Rıdvan Dilmen oleh TRT

KLIK – Pengaduan pidana terhadap Rıdvan Dilmen dan eksekutif TRT, yang diduga menerima gaji 710 ribu TL

Logo T24

© Semua hak dilindungi undang-undang.

Peluang Taruhan Langsung Tertinggi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *